Sabtu, 25 November 2017 Sekolah Vokasi UGM Program studi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan menerima kunjungan prodi D3 Perekam Medis dan Informasi Kesehatan STIKes Mitra Husada Karangnyar. Peserta diterima oleh Kepala Departemen Layanan dan Informasi Kesehatan (DLIKES) Dr. Nur Rohman S.Si, M.Kom, Sekretasis Nuryati, S.Far, M.P.H beserta jajaran pada program studi sekolah vokasi UGM Savitri Citra Budi, SKM, M.P.H. Sementara dari program studi D3 perekam medisa dan informasi kesehatan STIKes Mitra Husada Karanganyar hadir kepala Yayasan Mitra Husada dr. Putu Suriyasa, MSPKK,SPOK, Ketua STIKes Mitra Husada Fitria Hayu Palupi SST, M.Kes beserta Jajaran Prodi D3 Antik Pujihastuti S.KM, M.Kes

Pada acara ini ketua Departeman Layanan dan Informasi Kesehatan UGM Nurrohman menyampaikan senang dapat kunjungan dari STIKes Mitra Husada Karanganyar khususnya dari program studi D3 RMIK karena UGM merupakan perguruan tinggi milik Indones. Sementara itu pihak STIKes Mitra Husada menyampaikan ucapan terima yang tak terhingga atas diterimanya kunjungan ini dan menyampaikan kedatanganya di sekolah Vokasi UGM serasa dirumah sendiri karena sama-sama menjadi bagian dari keanggotaan APTIRMIKI (Asosiasi Perguruan Tinggi Rekam Medis dan Manajemen Informasi Kesehatan Indonesia).

Hasil pertemuan ini disampaikan bahwa Akreditasi A yang diperoleh oleh program studi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan sekolah Vokasi UGM bukan serta merta tetapi melainkan upaya yang keras yang dimulai dari perencaraan dampai pada pelaksanaan. Bahwa untuk memperoleh Akreditasi A setidaknya harus memiliki prestasi Mahasiswa dan Dosen pada level Internasional dan Nasional serta kualitas dayasaing yang ditunjukkan tingginya minat pendaftaran mahasiswa baru pada tahun ajaran baru.

Pertemuan ini merupakan bagian dari persiapan rekreditasi program studi D3 RMIK STIKes Mitra Husada Karanganyar pada akhir tahun 2018 yang sebelumnya telah terakreditasi B. Pada akhir acara ini kemudian dikahiri dengan memberikan kenang-kenangan agar kerjasama dan silaturahim ini selalu dapat terbagun sehingga dapat meningkatkan kualitas SDM rekam medis di Indonesia.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=DjWHlFpt9Hc[/embedyt]