STIKes Mitra Husada Karanganyar melaksanakan penandatangan Perjanjian Kerjasama ( PKS ) dengan Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Semarang di  Kantor SAR Semarang

Selasa, 26 Maret 2024 STIKes Mitra Husada Karanganyar melaksanakan penandatangan Perjanjian Kerjasama ( PKS ) dengan Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Semarang di  Kantor SAR Semarang. Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Semarang bapak Budiono, SE.,M.M beserta jajarannya, Ketua STIKes Mitra Husada Karanganyar Rohmadi, S.Kom,.M.Kom, Ketua Program Studi Sarjana Keperawatan dan Kepala UPT Humas Kerjasama STIKes Mitra Husada Karanganyar.

Dalam PKS ini selaku pihak pertama adalah STIKes Mitra Husada Karanganyar yang menyelenggarakan Pendidikan Tinggi yang mencakup dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Sedangkan Pihak Kedua yaitu Unit Pelaksana Teknis di bidang Pencarian dan Pertolongan yang mempunyai tugas melaksanakan siaga, latihan, operasi, pengelolaan komunikasi, sarana, dan prasarana, bimbingan teknis tenaga dan potensi, serta pemasyarakatan Pencarian dan Pertolongan dibawah struktur organisasi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Dalam diskusinya untuk implemantasi PKS akan segera dilaksanakan kegiatan Kuliah Pakar dan pelatihan dengan peserta dosen dan mahasiswa program studi sarjana Keperawatan dengan narasumber dari Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Semarang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kwalitas dan pengembangan STIKes Mitra Husada Karanganyar dan kantor SAR Jawa Tengah, semoga PKS ini membawa kebermanfaatan kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Like